Halal bi Halal Bersama Pengurus LP2STM Aceh

Dalam rangka silaturrahmi, Ketua Lembaga Riset & Teknologi Penelitian dan Pengembangan Sekawan Teknokrat Mandiri (LP2STM) Aceh (Sabtu, 23/06/2018) mengadakan acara halal bi halal sebagai ajang silaturrahmi dengan para pengurus yang bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar pengembang lembaga ini.

Halal bi Halal

Silaturrahmi Dan Halal Bihalal Lemristek LP2STM Aceh (Sabtu, 23/06/2018)

Mempererat dan Menjaga Tali Silaturrahmi

Menurut Zikrul Khalid, ST,.MT, sekaligus Founder LP2STM Aceh, acara halal bi halal kali ini merupakan kali pertama yang dilaksanakan bertempat di Kuta Alam Kopi Banda Aceh.

Sebagai Ketua Lemristek yang bertanggung jawab terhadap kegiatan ini, Zikrul Khalid, ST,.MT mengharapkan kekompakan dan persatuan seperti ini agar dapat dilestarikan sampai seterusnya. Karena sebagai pemegang estafet kepemimpinan, harus memiliki semangat dan jiwa kepemimpinan yang kuat dalam rangka memajukan Lembaga Penelitian dan Pengembangan Sekawan Teknokrat Mandiri (LP2STM) Aceh untuk kedepannya.

Halal bi Halal

Silaturrahmi Dan Halal Bihalal Bersama dengan Pengurus Lemristek LP2STM Aceh

Sekedar informasi, Lembaga Penelitian dan Pengembangan Sekawan Teknokrat Mandiri (LP2STM) Aceh merupakan sebuah lembaga riset swasta yang bergerak untuk menghasilkan penelitian dan pengembangan serta pengelolaan hasil riset inovasi sekaligus sebagai layanan pusat informasi ilmiah, teknologi tepat guna, maupun advokasi riset secara akademisi dan ilmiah keilmuwan.

Jadi, dengan terlaksananya halal bi halal, maka ini menjadi satu dorongan untuk semakin memperkuat jalinan ukhwah di antara pengurus guna mendorong terciptanya pembangunan ilmu pengetahuan, teknologi, pendidikan, dan seni dalam meningkatkan kualitas hidup dan peradaban masyarakat.