Aplikasi Media Digital Platform Di Minati Kalangan Muda

69 / 100 Skor SEO

Situs media sosial : MediaDonuts

Perkembangan Indonesia sebagai pasar terbesar di Asia Tenggara yang di dominasi oleh kawula muda yang kreatif dan dinamis. Kawula muda ini, menggunakan digital media platform seperti Activision Blizzard Media, Tinder, dan WebToon.

Banyaknya penggunaan digital media di Indonesia di kalangan Milenial, membuat salah satu Media Luar Negeri seperti MediaDonuts membuka kantornya di Indonesia untuk melakukan pelayanan inventaris teknologi yang bersifat eksklusif.

“Kami sangat senang akhirnya meluncurkan MediaDonuts di Indonesia. Indonesia adalah pasar terbesar di Asia Tenggara dengan dominasi populasi anak muda yang dinamis,” kata Managing Partner MediaDonuts, Pieter-Jan de Kroon, dalam keterangan di Jakarta,(27/5).

Digital media platform seperti Tinder, WebToon, Activision Blizzard Media, kata Pieter, telah digunakan secara aktif oleh para anak muda di Indonesia. Dalam hal ini, Pieter pun yakin bahwa penggunaan aplikasi tersebut akan terus bertumbuh secara proporsional di Indonesia.  Ia mengatakan, MediaDonuts akan membantu menciptakan kesan yang bagus dan baik pada brands maupun advertisers yang akan terhubung dengan audiens melalui digital media platform seperti Twitter, Spotify, TikTok, Tinder, WebToon, dan Activision Blizzard (Candy Crush & Call of Duty) dan lain sebagainya.

Dengan kehadiran MediaDonuts di gIndonesia, maka mereka akan memfokuskan pada 4 platform yang terakhir disebutkan. “Ini merupakan peluang besar bagi brands dan advertisers untuk terhubung dengan audiens dengan cara yang kreatif dan efektif, dan pada akhirnya akan menghasilkan hasil yang optimal.”

Selain memberikan pelayanan ekslusif bagi yang bermitra dengan platform di atas, MediaDonuts memberikan penawaran solusi digital untuk peningkatan kinerja dalam mengkampanyekan penggunaan teknologi berbasis media digital yang telah dibangun dan juga dikembangkan pada kurun waktu 10 tahun terakhir.

Untuk posisi sebagai tim leader MediaDonuts Indonesia akan dipimpin oleh Devinder Sharma, yang saat ini menjabat sebagai Head of Business Development untuk MediaDonuts India. Melihat ia pernah memiliki pengalaman di industri media Indonesia.

Editor : Redaksi