KOTAK BICARA

STM tv kembali menghadirkan program baru. Salah satu program yang akan hadir merupakan tayangan unik yang kami namakan “Kotak Bicara”, Dengan konsep yang hampir sama seperti talkshow. STM tv menghadirkan tamu dan nara sumber yakni tokoh dan ilmuwan  yang berkaitan dengan Topik  untuk mendiskusikan dan membedah topik terkait demi mencerahkan dan menambah wawasan masyarakat.

“Kotak Bicara pada tayangan STM tv ini akan dipandu oleh presenter senior STM tv Zulhaini Sartika (Kazoel) menyajikan diskusi cerdas kepada para pemirsa dengan menghadirkan 3 Orang narasumber untuk berdiskusi dan membedah permasalahan yang hangat dinegeri ini, para narasumber berada pada Kotak terpisah. Dimana satu narasumber dengan narasumber yang lainnya tidak mengetahui siapa yang diajak berdiskusi, kotak pertama diisi oleh narasumber yang pro akan akan topik, kotak kedua diisi oleh narasumber netral, kotak ketiga diisi oleh narasumber yang kontra terhadap pembahasan topik, uniknya sampai akhir acara para narasumber tidak saling dan  mengetahui satu dengan yang lainnya harus menilai, watak dan karakter lawan bicaranya. Bagi Saya , acara ini merupakan tantangan baru karena akan memandu acara yang menghadirkan para pengamat ahli dibidang ilmu pengetahuan dan teknologi, pendidikan, dan lingkungan, Saya memandu para pengamat yang senior. Setiap memandu para narasumber itu tidak mudah. Jadi menurut saya, menarik dan merupakan tantangan yang baru ini,” kata Kazoel di Studio STM tv, Banda Aceh.

Sementara menurut Direktur Media STM tv Bapak Zikrul Khalid “Ada hal menarik yang disajikan “Kotak Bicara STM tv”, pertama memberikan tayangan berbeda dari tayangan televisi sebelumnya, konsep seperti ini belum umum ditayangkan oleh Televisi kita, sehingga kami berharap konsep unik ini akan menjadi daya pikat bagi pemirsa. Demikian menurut Direktur Media STM tv Zikrul Khalid.

Program  ini akan disiarkan di channel STM tv selama kontinyu. Selanjutnya Zikrul Khalid menambahkan “Kami sangat senang dapat menayangkan program Kotak Bicara STM tv  tersebut,

“Kotak Bicara “ ini menurut saya menjadi menarik dan  seru juga karena para tokoh yang menjadi narasumber tidak secara langsung berinteraksi dan bertatap muka sehingga argumentasinya menjadi lebih langsung spontan dan dalam, karena ditempatkan pada “Kotak Bicara”. Konsep ini diharapkan memberikan suasana diskusi yang lebih ketat dan seimbang”, tambah Zikrul disela kesibukannya menyiapkan Program Baru STM tv  menjelang pelantikan Presiden & Wakil Presiden RI Baru Terpilih nanti.