LP2STM Aceh Peringati HUT ke-1

Posted by : Aceh Image
FOTO-KE-REDAKSI“Kita berharap akademisi dan peneliti mau proaktif mengirimkan hasil penelitian atau penemuannya untuk kita publikasikan,”

BANDA ACEH – Lembaga Penelitian dan Pengembangan Sekawan Teknokrat Mandiri (LP2STM)-Aceh memperingati HUT ke-1 tahun yang diadakan di lantai dua warung kopi Cut Dewi di kawasan Jl.Gagak Hitam-Ring Road, Medan (13/10).
Dalam sambutannya ketua pendiri LP2STM-Aceh, Zikrul Khalid mengatakan LP2STM-Aceh merupakan sebuah lembaga riset swasta yang bergerak untuk menghasilkan penelitian dan pengembangan serta pengelolaan hasil riset inovasi sekaligus sebagai layanan pusat informasi ilmiah, teknologi tepat guna, maupun advokasi riset secara akademisi dan ilmiah keilmuwan.

“Harapannya lembaga ini berstandarkan Internasional dengan tetap memperhatikan nilai-nilai lokal dalam mengembangkan iptek, pendidikan dan seni untuk meningkatkan kualitas hidup dan peradaban,” katanya.
Acara tersebut ditutup dengan launching website resmi lembaga dengan alamat www.lp2stm.or.id.

Website nantinya akan digunakan sebagai media publikasi Scientific Information Center and Advocacy Research bagi lembaga riset LP2STM  dan juga masyarakat Aceh. Tujuannya, untuk menyebarluaskan hasil-hasil penelitian dan pengembangan maupun pengelolaan riset dari akademisi dan peneliti ke masyarakat secara tepat guna dan aplikatif.

“Kita berharap akademisi dan peneliti  mau proaktif mengirimkan hasil penelitian atau penemuannya untuk kita publikasikan,” pungkas Zikrul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*