SEKRETARIAT LP2STM

Sekretariat LP2STM Aceh

Berdasarkan Peraturan Badan Pendiri No.02/M/PER/I/2015 Tentang Organisasi Dan Tata Kerja Lembaga Penelitian Dan Pengembangan Sekawan Teknokrat Mandiri – Aceh yang di singkat LP2STM Aceh. Dalam melaksanakan tugasnya, LP2STM Aceh dibantu oleh Sekretariat/Tata Usaha yang merupakan unit kerja yang berada di lingkungan kelembagaan dengan tugas melaksanakan penyiapan bahan dan sosialisasi hasil rapat dan kegiatan.

Sekretariat/Tata Usaha tersebut dipimpin oleh Kepala Sekretariat/TU yang diangkat dan diberhentikan oleh Ketua Pendiri sesuai dengan Peraturan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga. Dalam melaksanakan tugasnya Kepala Sekretariat secara fungsional bertanggungjawab kepada LP2STM Aceh. Susunan personil sekretariat/TU LP2STM Aceh adalah sebagai berikut :

Kepala Sekretariat/TU :  Muhammad Ichsanul Mahardika, STP

Kepala Bidang Penyiapan Bahan : Romi Juanda, ST

Kepala Bidang Sosialisasi Rapat Dan Kegiatan : Radiah, ST., MT

Staff  : Teuku Nanda Saputra, ST        

                                                                          LP2STM mengangkat Staff Ahli berfungsi membantu tugas-tugas Ketua. Staff Ahli adalah para profesional yang mempunyai kompetensi yang diperlukan, diangkat dan diberhentikan oleh Ketua Lembaga. Adapun Susunan Staff Ahli LP2STM adalah sebagai berikut :

Staff Ahli Bidang  IT dan Manajemen Teknologi:  Muhammad Ichsan, ST., M.Kom (mempunyai tugas memberikan telaahan mengenai IT dan Manajemen Teknologi)

Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan:  Mulia Zulfan, SE (mempunyai tugas memberikan telaahan mengenai Ekonomi dan Keuangan)